Visitor

Tuesday, January 12, 2016

my glasses

Assalamu'alaikum.



Maafkan kerandoman postingan kemarin. Aku hanya lagi benar-benar 'penat' dengan segala aktivitas yang sedang kulakukan sekarang. Anyway, hari ini aku ingin bahas mengenai kacamata. Kebetulan, beberapa waktu yang lalu aku sempat melakukan medical check up. Alhamdulillah tidak ada penyakit yang parah. Tapi satu yang buat aku rada lemas waktu itu. Minus mataku naik lagi -- tidak perlu aku sebutkan ya berapa. Tapi yang jelas ini sangat berpengaruh ke pekerjaan dan kegiatanku nanti kalau tidak benar-benar bisa menjaga kesehatan mata. 

Karena berhubung aku belum sempat upgrade lensa kacamata, jadi mau tidak mau sementara aku pakai kontak lens saja dulu -- walaupun sebenarnya kurang bagus ya. Aku memilih untuk membeli lens yang tidak berwarna alias transparan. Kalau pakai yang transparan, biasanya aku jauh lebih percaya diri karena tidak kelihatan 'menor' alias natural. Tapi dari sekian banyak dan beberapa kali membeli lens yang mahal sekalipun, jujur saja aku tetap lebih nyaman menggunakan kacamata. Glasses is one of my favorite thing that I should wear.


But everyone look around me and said, you better take off of your glasses. 

No comments:

Post a Comment