Visitor

Thursday, February 26, 2015

nowadays

Sejak 8 Februari 2015 kemarin, Mamaku pergi ke Pekanbaru menemui kakak perempuanku karena baru saja melahirkan bayi laki-laki yang alhamdulillah sehat. Mau tidak mau, ya aku harus mau, hehe. Aku tinggal sendirian saja di rumah, Mama sudah cukup lama juga di Pekanbaru. Tapi syukurlah, aku sudah tidak ada kuliah lagi dan aku hanya tinggal menyelesaikan skripsiku saja. Sekarang-sekarang ini, aku juga sedang disibukkan oleh pekerjaan baruku. Bukan fulltimer sih, tapi ini pengalaman yang seru banget buatku.

Aku sama Mama akrab banget. Bahkan kamar saja berdua loh. Tapi sekarang aku sudah semakin dewasa dan aku harus bisa mandiri. Mulai dari membersihkan rumah, kamar, menyapu, mengepel, bersihkan kamar mandi, cuci baju, setrika baju, jemur baju, cuci beras, masak nasi, beli beras begitu habis, ke pasar belanja, dan masih banyak lagi kegiatan aku di rumah tanpa Mama. Semua itu seakan jadi lesson buat aku. Aku menganggap ini bukan beban. Justru malah anugerah. Nantinya akan sangat bermanfaat kalau aku menikah nanti.

Ngomong-ngomong, dari sekian banyak pekerjaan rumah yang aku kerjakan, ternyata yang paling sulit itu memasak ya. Aku pernah loh masak nasi goreng dan rasanya aneh-aneh gitu. Entahlah apanya yang salah. Tapi rasanya itu malah bikin mual. Ya Allah, maafkan aku.

Anyway, aku sekarang lagi di restoran dekat rumah yang ada wifi-nya. Aku kangen banget nulis blog. Rasanya kayak sudah bertahun-tahun ngga pernah nulis blog lagi. Kalau ada waktu, aku akan sempatkan untuk cerita lebih banyak lagi.




Sekian, sampai jumpa lagi ya.


Wassalam

No comments:

Post a Comment