Visitor

Tuesday, October 7, 2014

:)

Salaam everyone :D

I'm really sorry for the lately post hehe. Rencananya sih saya ingin nulis sesuatu di blog beberapa hari yang lalu, tapi rupanya belum sempat. 

Tepat di hari ulang tahun saya yang ke-22, 2 Oktober 2014.
Saya dikasih kejutan nih sama si Adik Indah. Saya juga tadinya nggak begitu sadar kalau saya lagi ulang tahun hehe. Rupanya dia benar-benar perhatian sama saya. Indah main ke rumah saya dari Depok naik kereta turun di Cawang dan lanjut lagi naik Transjakarta ke Grogol 2. Jauh ya? Ya, begitulah.

Tapi, biarpun jauh, rasanya akan sangat lega dan puas ketika kami sudah saling bertemu. Tidak seberapa jauhnya itu, melihat niat baiknya, saya pun terharu. Dia juga begitu menyayangi kucing-kucing saya: Dona, Shushu dan Sacha. Kehadiran anak-anak Dona di tengah kami membuat semuanya menjadi lebih seru. 




23 September 2014

Pertama kali Indah bertemu Dona, ngga bisa lepas Donanya dipegangin terus. Seneng deh melihatnya. Ini, saya juga sempet fotoin mereka. 




Selain bermain bersama kucing-kucing, kami juga banyak bercerita mengenai kehidupan masing-masing. Memberikan masukan, berbagi pengalaman, dan masih banyak lagi. 

Disimpan dulu ya cerita yang berikutnya. Sampai ketemu lagi.

No comments:

Post a Comment