Visitor

Wednesday, August 6, 2014

Silaturahim Keluarga Q-gen

2 hari yang lalu, tepatnya tanggal 4 Agustus 2014. Aku dan teman-teman q-gen mengadakan acara silaturahim ke rumah Ust. Ajo Bendri dan Kak Amel. Senang sekali deh rasanya bisa kumpul-kumpul bareng lagi setelah sekian lama ngga ketemu. Hehehe. 

Mungkin aku tidak cerita panjang lebar seperti biasanya. Karena mataku sudah mulai lelah banget nih. Dan kebetulan dapet mood-nya baru di jam segini. Memang terkadang untuk beberapa orang, ada yang mood menulisnya di jam-jam tidur dan itu menyebalkan sekali. Mudah-mudahan ini tidak jadi habit karena ini kurang bagus. Oke lanjut, gan.

Awalnya mungkin agak terasa jamnya lebih lama ketika aku sampai di rumahnya Ust. Ajo Bendri. Baru ingat juga, aku sempat tertidur loh beberapa menit dan itu tidak disadari, hehehe. Aku ngantuk banget dan ngga tertahankan. Entahlah sudah berapa sesi yang kulewatkan. Tapi, mungkin untuk mereka-mereka (mba-mbaku seperti Pipito, Mba Ega & Mba Anita) sudah hafal banget kalau aku bisa tidur dimana-mana dan kapan saja, hehe. Maap yak. Tapi kalau sudah ngantuk, alhasil jadi suka tidak sadarkan diri gini. Untungnya sih ada rekaman pembicaraan kami dengan ustadz. Jadi, masih bisa didengarkan ulang deh. 

Ust. Ajo Bendri sangat ramah dan asyik banget buat diajak ngobrol. Teman-teman ada yang curhat, mulai dari soal pernikahan, sampai keluarga. Seru dengerinnya. Tapi seperti biasa, aku diam saja, mendengarkan. Entah kenapa, memang aku lebih suka mendengarkan. Supaya bisa merekam suatu kejadian dan menyimpannya di memori. Untuk suatu hari kutulis jika memang bagus untuk ditulis. Nah, setelah pulangnya dari rumah ustadz, kita langsung bergegas ke rumahnya Kak Amel. Disini ngga kalau seru. Karena acaranya juga beragam. Tapi yang paling kunantikan itu loh tukeran kadonya. Apalagi Mba Anita, udah mesem-mesem ngelihatin bungkusan-bungkusan kado itu.

Aku juga. Dalem hati, siapa ya yang bakalan dapet kado dari aku. Hihi. Aku ngga mau sebut aku ngasih kado apa. Yang jelas mba-mbaku tahu. Jadi kita bisa ketawa bareng deh ngelihatinnya. Jadi serasa benar-benar keluarga. Dan yang paling bikin aku terharu adalah tulisan-tulisan dari teman-teman yang dikumpulkan.


Kata mereka, begini:

"Ayo dateng terus ke Q-gen, ditunggu update-an blognya."

"Senang baca tulisannya setelah kajian tadabbur selesai."

"Aktifkan blog Q-gen."

"Team reporter Q-gen ya."

"Jurnalis Q-gen."

"Tulis semua kajian Q-gen."

---

Terimakasih banyak. Hihi. Senangnya bukan main. Semoga besok-besok bisa lebih rajin lagi masuk kelas dan nulis lagi. Dan terutuk siapapun itu yang nyiapin buku "Sifat Shalat Nabi" makasih banyak ya. Karena ini pasti bermanfaat sekali untuk referensi bacaan bukuku. Terimakasih. Terimakasih. Alhamdulillah.


No comments:

Post a Comment