Visitor

Wednesday, August 6, 2014

Perjalanan Kemarin

Assalamu'alaikum :D





Yeay senangnya akhirnya bisa update blog lagi uhuy :D :D tapi maaf memang ini #latepost banget dan mungkin hanya akan bercerita sikit saja karena waktu yang tidak memungkinkan (sok sibuk).

Ehehehe maap maap.




Kamis, 24 Juli 2014. Teater Tanah Airku, TMII, Jakarta Timur. 

Senang bukan main. Karena akhirnya aku bisa ketemu adikku lagi hihihi. Dan ini merupakan pertemuan ke-10 kalinya. Alhamdulillah, masih diberikan kesempatan untuk berjumpa walau mungkin hanya sebentar saja. Kebetulan di hari itu, Indah ngajakin aku nonton Hafizh Qur'an di TMII dadakan. Mumpung bisa, yaudah aku cus berangkat. Aku dan Indah amat amat bersyukur masih bisa ketemu anak-anak hafizh itu. Karena biar bagaimana pun, dengan bertemu mereka secara langsung, itu jelas membuat kita berdua tambah semangat dan jangan merasa nyerah untuk terus belajar Qur'an. Ngafalnya juga. Tadabburnya juga. Pokoknya semuanya. Tidak ada kata terlambat walaupun usia sudah tidak lagi muda. Betul? :_)




Selesai acara, Indah berburu untuk foto sama anak-anak hafizh itu. Aku juga sempat foto bareng Kaisa loh. (yang sistem hafalannya pakai gerakan tangan).



Ini aku foto sama ayahnya Kaisa juga. 




Selanjutnya aku juga foto bareng si duo cantik. Sausan dan Sabrina. 




Sebenarnya ini take pertama kita. Tapi paling spesial banget deh. Karena tadinya susah banget untuk minta foto sama si bocah satu ini. Qalid Ramadhan. 




No comments:

Post a Comment