Visitor

Sunday, April 20, 2014

random post

Assalam :)



Malam ini saya iseng ngubrak-ngabrik tulisan lama di blog. Kebetulan nggak saya hapus. Ngerasa sayang juga sih kalau dihapus karena itu kan kenang-kenangan hohoho :'D dan kerasa sekali sebenarnya perubahan gaya tulisan saya. Dari yang "nyablak" sampai "halus" sekali. Alhamdulillah. Saya nggak lihat secara detil, hanya saja ada satu tulisan yang buat saya kaget juga, di situ tertulis "menikah di usia 22" -- saya menulisnya pada tahun 2012. Sungguh, semoga itu menjadi doa yang dikabulkan. Aamiin. Oh jadi ternyata saya ini dari dulu kepengen lulus kuliah terus langsung nikah ya? *wink* saya berusaha belajar untuk itu, teman-teman. Semoga kesampean. Aamiin.



Aamiin-kan ya? :D :D

Tentang menikah, saya serahkan semuanya kepada Dia. Tapi tentu berdoa itu wajib. Mengharap juga wajib. Yang salah kalau mengharapnya sama manusia. Tidak. Jangan begitu. Harapan kita gantungkan hanya kepada Allah saja. Minta yang terbaik. Sebutkan namanya kalau perlu, bilang ke Allah, saya ingin dipertemukan dengan dia, dengan izin Allah maka itu akan dikabulkan. Ya, ceritakan semua keluh kesah dan apa pun itu ke Allah. Cukup Allah saja yang tahu. Karena terkadang, important things aren't even said. But we tell Allah. It's enough.

Sekarang saya berusia 21 tahun. Beberapa bulan lagi dengan izin Allah saya sudah masuk usia 22 tahun. Dan itu tandanya saya musti siap-siap untuk belajar jadi istri. *siapatahu besok ada yang lamar* GYAAA XD tapi semua itu pasti sudah berjalan dengan takdir indah-Nya. Kita nggak pernah tahu Allah ngerencanain apa, tapi yang jelas Allah itu Maha Baik dah pokoknya. Bakal ngasih yang lebih dari yang kita minta. Percaya deh.

Temans, kalau saya masih ada umur dan diberi rezeki Allah, saya pengen sampai saya nikah, in syaa Allah punya keturunan, sampai punya cucu dan cicit, saya pengen deh tetep nulis kayak gini. Berbagi bersama readers. Saya terus minta ke Allah supaya saya diberikan kemampuan untuk menulis sampai akhir hayat saya. Kalau dulu saya nulis untuk curhat-curhat nggak jelas, saya pengen sekarang saya menulis untuk Islam. Untuk umat ini. Untuk kebaikan. Dan alhamdulillah perlahan-lahan saya pun belajar untuk itu. Tentunya, saya akan senang sekali kalau ketika saya menikah nanti saya bisa posting cerita saya di blog. Bersama kalian semua. Walaupun nanti saya akan meminta izin suami saya apakah boleh mem-publish cerita kita di blog atau tidak, hehehe. 



Sampai ketemu di celotehan berikutnya :------D :'-)

NB: ohya mampir mampir yuk ke tumblr saya. ini alamatnya: OKUTARIANI'S TUMBLR


Salam penulis




@okutariani 

No comments:

Post a Comment