Visitor

Saturday, August 31, 2013

Kekuatan Do'a Part II

30 Agustus 2013, Innalilahi wainna ilaihi raji'un.
Anak kucingku yang kemarin sakit dan lemas, hari itu meninggal di telapak tanganku. Sesaat setelah aku menunaikan Subuh dan membacakannya Ayat Kursi, ternyata ia pergi atas izin Allah. Jujur saja, aku ikhlas jika anak kucing ini harus mati. Aku tidak tega melihatnya lemas seperti itu.

Ya, aku berdoa. Aku kembali bermunajat. 
Napas ini ada karena izin-Nya.
Kita tidak akan pernah tahu kapan ajal itu datang.
Semua makhluk adalah ciptaan-Nya.

Kini, aku bersyukur karena kedua anak kucingku yang dirawat oleh induknya begitu sehat dan lincah. Tidak ada yang dapat membuatku kembali bersedih atau menyesal. Semua akan terus disyukuri. Nikmat ini tidak pernah berkurang jika kita dapat meresapinya dengan rasa syukur.

:) 

No comments:

Post a Comment