Visitor

Monday, January 14, 2013

puisi thesis

ini bukan sekedar menulis tentang skripsi
tetapi aku sedang berusaha belajar untuk tidak menyerah
kali pertamanya aku diberikan kesempatan untuk merasakan dunia perkuliahan
dan sejak saat itulah aku mulai belajar mandiri
tentang post yang terakhir kutulis juga masih berhubungan juga dengan thesis

aku tidak pernah bermimpi untuk pergi ke Jepang seorang diri
walaupun aku melihat banyak diantara mereka yang sudah berhasil
aku tidak akan menyerah untuk menyelesaikan tugasku
aku baru saja memulai segalanya
memang merupakan langkah awal untukku bisa terus melaju kedepan
aku bukan mahasiswi yang ingin menyegerakan masa kuliahku dengan cara yang praktis
tapi aku ingin menikmati prosesnya
bukan mereka yang hanya mengandalkan orang lain
bukan mereka yang hanya dapat menunda tugas hingga menumpuk

tentang bagaimana aku memulainya, aku akan mencoba untuk terus menggali
ilmu demi ilmu yang kucari bukan sekedar karena ingin tahu
tetapi aku ingin memahaminya dan dihargai
aku menulis juga tidak hanya skripsi
jadi kalau aku berhenti disini, berarti aku bukan bagian dari penulis-penulis yang tidak menyerah itu

No comments:

Post a Comment