Visitor

Wednesday, February 2, 2011

New hair cut for Gong Xi!

Saya lagi sibuk uas ye ye ye dan saya bingung kenapa semenjak saya potong rambut jadi tambah atama ga warui (lho?) dan ya sejujurnya gue merasa potongan rambut yang ini jadi jauh lebih baik dari sebelumnya. Moe, ada yang menyebut gue seperti itu. Makasih. Tapi gue lebih senang lagi kalau sekarang tingkat pertumbuhan rambut gue semakin cepat panjang dari biasanya. Oh My Goodness, gue mau rambut gue panjang. Sukoshi. Ngga minta banyak kok. DUA SENTI AJA. Onegai. Gue merasa ini kependekan. Rrr!

Goals for Gong Xi:
1. Semoga saya siap dengan hasil uas.
2. Semoga bisa cepat baca manga Kwms.
3. Semoga hasil uas saya memuaskan.
4. Semoga saya sanggup melihal hasil uas Linguistik.
5. dan masih banyak lagi

Hirano-chan really really makes me going crazeeeeeeeeeeh now! Usui-kun, rasanya ngga sabar ingin melihat dia lagi di manga, JADIAN SAMA MISAKI-CHAN? Brb nangis. Oke, lebay. Gue harusnya mendukung dia dengan Misaki-chan. Karena gue tau sebenernya mereka pasangan yang sangat cocok. COCOK BANGET. Gue mau nangis rasanya kalo baca manga dan nonton anime Kwms, anime pertama gue dan manga pertama yang bisa bikin gue geregetan sendiri. Dan bicara tentang new hair cut, seperti yang biasanya dikatakan orang setelah mereka potong rambut karena stres, semua terasa lepas begitu saja, seolah-olah gue merasa ini adalah jalan terbaik untuk menghilangkan stres gue dari hal-hal seperti sepatu, laptop. Ah kalian belum tahu bagaimana gue menangis hanya untuk sebuah sepatu dan dilanjutkan dengan laptop gue yang tiba-tiba restart sendiri. Oke later on, gue akan coba posting tentang sepatu. Yeay !

Dan, masih ada yang mau bikin gue stres? Ada. Linguistik. Oke jangan dibahas lagi, gue muak sendiri. Kalian tahu? Gue menggunakan tehnik sakubung gue dengan sedikit logika (cinta emang pake logika) - Andrew F.G TADI PAGI GUE MASA LAGI NGEBAHAS LINGUISTIK COBA JAWAB PAKE LOGIKA DISAMBUNGIN KE CINTA PAKE LOGIKA -_________- ANDREW STRES! Oke, balik ke topik awal. Sampe mana tadi? Oh. Itu. Linguistik, iya jadi gue menggunakan tehnik sakubung gue yang oke itu konyol dari sekian nomer yang gue yakin itu bener hanya dua soal. DUA SOAL. Nyeees. Gue sama sekali ngga ngerti Linguistik.

Dari sekian banyak yang membuat gue stres dan akhirnya potong rambut, sepertinya hanya cerita sepatu lah yang mampu membuat gue sampai NANGIS. Rawr, gue galau. Gue stres. Gue bingung. Gue linglung sendiri. Bagaimana nasib sepatu itu? Haruskan aku menjualnya? Tapi aku tidak berbakat dalam dunia dagang-mendagang? Haruskah aku memakai sepatu itu ke kampus dengan diselipkan tissu didalamnya agar muat di kaki ini? Oh tidak, saya stres.

"Gue boleh potong rambut lagi ngga?"
"MAU SEPENDEK APA LAGI OKTAAAAAAAAA! RAMBUT LO UDAH PENDEK BANGET!"
"Iya abisnya stres, gundulin aja gimana."
"Abis itu lo beli wig ya."
"T_______T"


To be continue...

2 comments:

  1. bagian akhir nya nice story ta ehehehhehe ada andreu nya ahahaha~

    by : Fahmi

    ReplyDelete