Visitor

Sunday, February 6, 2011

Kwms chapter 57

OURMANGA KENAPA??? KOK NGGA BISA DI VIEW? Takumi-kun di Kwms chapter 57 JADIAN sama Misaki-chan. WHOAAAAAA! Gue geregetan sendiri baca manga-nya. I am really curios and I would like to have a few sugestions about him from the readers. Well, my favorite manga guy is Takumi-kun from Kaichou wa Maid-sama! He's hot and actually day-dreaming-guy hohoho selain itu dia pintar masak, pintar ngegombal -____-, romantis udah pasti, jago olahraga, dan secara fisik, Takumi-kun sudah sempurna banget. Yey, gue cuma berharap ada sosok seperti dia yang jadi kenyataan, ngga cuma bisa dibaca dan ditonton doang, tapi juga bisa disentuh (lho?)

Berbicara tentang dia, gue jadi ingat salah satu scene yang membuat gue envy banget. Seriously. Sepertinya gue masih sedikit trouma sama cowok karena kebanyakan dari mereka yang gue temuin selalu saja menyakiti perasaan gue *curhat colongan* dan sampai detik ini gue masih merasa ngga mungkin untuk nemuin sosok yang benar-benar gue idamkan. Tapi, ngga ada salahnya juga sih kalau gue bisa memberikan kesempatan dan mencoba hal yang baru. Oke oke ini jadi curhat pribadi. Tadinya kan kita lagi ngomongin si ganteng kok malah jadi curhat STOP PLEASE. Hahaha.

Kadang, dari manga maupun anime, dorama dan sebagainya, gue bisa introfeksi diri sendiri dan sepertinya ada sesuatu yang gue ambil dari apa yang gue baca dan gue lihat. Seperti tokoh utama dalam Kwms, Misaki. Dia sosok cewek yang tsundere dan keren. Gue sangat mengagumi dia. Walaupun gue sadar, ada beberapa sifat Misaki yang ternyata SAMA kayak gue. Dan gue mengambil kesimpulan kalau cewek seperti dia akan sangat sulit untuk didapatkan, tapi tetap aja doi ngga bisa ngebohongin perasaannya sendiri kalo doi jatuh cinta sama Takumi-kun.




"Important things aren't even said."

"As long as I'm with you, no matter what I do or where I am, I will be happy." - Takumi

No comments:

Post a Comment